Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Ace 2 Terbaru Mei Juni 2016

Harga HP Samsung Galaxy Ace 2 hingga pada saat ini memang dapat dikatakan masih memiliki pasaran yang sangat baik, bagaimana tidak, smartphone milik Samsung yang telah diluncurkan semenjak bulan Mei tahun 2012 tersebut pada saat ini masih memiliki banderol harga pada kisaran harga sekitar 2 juta rupiah. Rupanya salah satu produsen elektronik ternama asal negara Korea tersebut yaitu Samsung, meluncurkan Samsung Galaxy Ace 2 untuk membidik segmen pasar dengan kelas kalangan menengah kebawah. Karena kelas smartphone tersebut memang banyak diminati oleh sebagian besar pengguna smartphone, selain harganya yang memang lebih terjangkau, smartphone yang masuk pada kelas tersebut pun pada umumnya sudah memiliki kualitas yang baik.


Samsung Galaxy Ace 2

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Ace 2


Samsung Galaxy Ace 2 hadir dengan nuansa desain yang stylish dengan dua pilihan warna yaitu hitam dan juga putih, dan smartphone tersebut hadir dengan fitur mini-Sim yang sudah memiliki koneksi jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA. Sedangkan untuk dimensinya sendiri, Samsung Galaxy Ace 2 hadir dengan ukuran body 118.3 x 62.2mm dengan ketebalan mencapai 10.5mm dan memiliki bobot sekitar 122 gram. Dan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe PLS TFT LCD berukuran 3.8 inchi yang sudah mengusung fitur teknologi multitouch, dan layar sentuh tersebut sudah dapat menampilkan resolusi gambar sebesar 800 x 480 piksel dengan kepadatan layar mencapai 246ppi density.

Dengan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 2 yang masuk pada kelas menengah kebawah tersebut, tentunya performa yang dimiliki smartphone tersebut merupakan sebuah kelebihan tersendiri. Karena Samsung Galaxy Ace 2 hadir dengan dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed 800MHz yang menggunakan chispet NovaThor U8500. Selain itu, performa tersebut juga diperkuat oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 768Mb, dan dilngkapi juga dengan sebuah GPU Mali-400 di sektor grafisnya. Sedangkan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Samsung Galaxy Ace 2 hadir dengan sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 2.3 yaitu Gingerbread.

Samsung Galaxy Ace 2 juga hadir dengan sebuah memor internal yang berkapasitas 4Gb, yang dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. Dan di sektor powernya, Samsung Galaxy Ace 2 dioperasikan oleh sebuah baterai Li-Ion yang berkapasitas 1500mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Ace 2 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya. lihat juga Samsung Galaxy S2 i9100

Harga Baru : Rp. 1.750.000
Harga Jual Kembali : Rp. 1.150.000
Harga Bekas Second : Rp. 1.300.000

Spesifikasi dan Harga HP Samsung Galaxy Ace 2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.