Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pop SHV E220 Terbaru Mei Juni 2016

Harga Samsung Galaxy Pop SHV E220, Bagi anda yang pada saat ini tengah mencari spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Pop SHV E220, maka anda dapat membaca sedikit uraian yang akan coba kami informasikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini. Sebagaimana yang telah kita ketahui bersama bahwa produk dari Samsung memang sangatlah beragam, dari mulai produk premium dengan harga serta spesifikasi yang tinggi hingga produk entry level yang memiliki harga serta spesifikasi yang minimum. Dan salah satunya adalah Samsung Galaxy Pop SHV E220 yang rupanya diluncurkan untuk membidik segmen pasar dengan kelas kalangan menengah kebawah, karena smartphone yang telah diluncurkan sejak bulan Febuari 2013 tahun lalu tersebut kabarnya dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.8 juta rupiah.


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Pop SHV E220

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pop SHV E220

Smartphone yang hingga saat ini belum diluncurkan di Indonesia tersebut memiliki bentuk desain yang tidak jauh berbeda dengan produk milik Samsung lainnya, dan Samsung Galaxy Pop SHV E220 hadir hanya dengan satu pilihan warna saja yaitu putih dengan bobot sekitar 134 gram. Sedangkan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe Super Amoled berukuran 4.65 inchi yang sudah mengusung fitur teknologi multitouch. Dan layar sentuh tersebut sudah dapat menampilkan resolusi video dengan kualitas HD yaitu 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layar mencapai 316ppi density.

Walaupun spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pop SHV E220 masuk pada kalangan menengah kebawah, namun smartphone tersebut sudah memiliki performa yang sangat mumpuni. Karena dapur pacu pada smartphone tersebut di motori oleh sebuah procesor Quad Core Cortex-A9 dengan clock speed 1.4Ghz yang menggunakan chipset Exynos 4412 Quad, dan performa tersebut juga di dukung oleh sebuah memori Ram yang berkapasitas 1Gb serta sebuah GPU Mali-400MP di sektor grafisnya. Sedangkan pada sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Samsung Galaxy Pop SHV E220 hadir dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya, Samsung Galaxy Pop SHV E220 hadir dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8/16Gb serta dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. Dan di sektor power, smartphone tersebut dioperasikan oleh sebuah baterai Li-Ion yang berkapasitas 2100mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit uraian mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Pop SHV E220 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya. lihat juga Hp Lenovo Terbaru

Harga Baru : Rp. 1.800.000
Harga Jual Kembali : Rp. -
Harga Bekas Second : Rp. -

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pop SHV E220 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.