Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pocket Neo Terbaru Mei Juni 2016

Harga Samsung Galaxy Pocket Neo yang akan coba kami informasikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini merupakan update terbaru untuk bulan Febuari tahun 2014, terlebih pada harganya yang pada saat ini dibanderol pada kisaran harga di sekitar 1 juta rupiah. Samsung Galaxy Pocket Neo sendiri memang sebuah smartphone yang diluncurkan oleh Samsung untuk membidik segmen pasar smartphone dengan kelas entry level, kendati demikian, smartphone tersebut hadir dengan beberapa kelebihan serta spesifikasi yang sudah cukup mumpuni untuk dapat bersaing di kelasnya. Smartphone yang telah resmi diluncurkan pada pertengahan tahun 2013 tersebut , tepatnya yaitu pada bulan April, hadir dengan mengusung fitur mini-sim dengan koneksi jaringan 3G HSDPA.


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Pocket Neo

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pocket Neo

Smartphone tersebut memiliki nama Pocket memang karena desainnya yang kecil sehingga akan terasa mudah ketika di genggam serta tidak akan memakan banyak tempat ketika disimpan, dan Samsung Galaxy Pocket Neo hanya hadir dalam satu varian warna saja yaitu gray atau abu-abu. Di bagian dimensinya sendiri, Samsung Galaxy Pocket Neo hadir dengan ukuran 105 x 57.8mm dengan ketebalan mencapai 11.8mm dan memiliki bobot sekitar 100.5 gram. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh TFT LCD berukuran 3.0 inchi namun sudah mengusung fitur teknologi multitouch, dan layar sentuh tersebut juga sudah dapat menampilkan resolusi sebesar 320 x 240 piksel dengan kepadatan layar mencapai 133ppi density.

Dengan spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Pocket Neo yang masuk pada kelas entry level tersebut, tentunya tidak akan terasa heran jika performa pada smartphone tersebut hanya dimotori oleh sebuah procesor Single Core dengan clock speed hanya 250mHz. Namun performa tersebut juga dibantu oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb. Dan kelebihan lain pada smartphone tersebut adalah pada sistem operasinya, karena Samsung Galaxy Pocket Neo hadir dengan mengusung sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya, Samsung Galaxy Pocket Neo hadir dengan membawa sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb, yang dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. Demikian diatas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Pocket Neo yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya. simak juga Samsung Galaxy Note 1 N7000

Harga Baru : Rp. 675.000
Harga Jual Kembali : Rp. 350.000
Harga Bekas Second : Rp. 500.000

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Pocket Neo Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.