Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i2 Terbaru Mei Juni 2016

Harga Smartfren Andromax i2 yang akan coba kami informasikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali merupakan update terbaru untuk bulan Febuari 2014 sekarang ini. Jajaran smartphone yang dikeluarkan oleh salah satu vendor lokal ternama yaitu Smartfren memang terus bertambah hingga saat ini, vendor yang terkenal dengan berbagai produknya yang berbasis CDMA tersebut memang telah terkenal kerap meluncurkan smartphone murah namun dengan kualitas yang sudah mumpuni. Dan salah satunya adalah Smartfren Andromax i2 yang pada saat ini memiliki banderol harga pada kisaran 1.5 juta rupiah untuk setiap unitnya, namun walaupun begitu, smartphone tersebut juga sudah memiliki kualitas yang cukup mumpuni untuk dapat bersaing dengan seluruh kompetitor di kelasnya.


Spesifikasi Dan Harga Smartfren Andromax i2

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i2

Smartfren Andromax i2 hadir dengan fitur dual sim hybrid dimana satu slot untuk sim-card GSM dan satu slot untuk sim-card CDMA dengan koneksi jaringan 1X EVDO Rev A yang setara dengan koneksi jaringan 3G pada GSM. Smartfren Andromax i2 sendiri hadir dengan dimensi ukuran 131,8 x 65,3mm dengan ketebalan hanya 9,9mm, konsep desain dari body smartphone tersebut mengusung konsep minimalis namun dapat menampilkan nuansa yang elegan. Sedangkan tampilan interface dari smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh IPS+OGS berukuran 4.5 inchi yang sudah mengusung fitur teknologi multitouch, dan layar sentuh tersebut juga sudah dapat menampilkan resolusi FWVGA sebesar 854 x 480 piksel.

Kelebihan lainnya terletak pada spesifikasi dan harga Smartfren Andromax i2 yang masuk pada kategori smartphone dengan kelas kalangan menengah kebawah, namun smartphone tersebut sudah memiliki performa yang cukup mumpuni. Hal tersebut terbukti dengan hadirnya dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core dengan clock speed 1.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm Snapdragon. Performa tersebut juga di dukung oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb, serta sebuah GPU Adreno 203 di bagian sektor grafisnya. Sedangkan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Smartfren Andromax i2 hadir dengan mengusung sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1 yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya, Smartfren Andromax i2 hadir dengan membawa sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb serta dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. Di bagian sektor powernya, Smartfren Andromax i2 sendiri di operasikan oleh sebuah baterai dengan kapasitas 2000mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Smartfren Andromax i2 yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya. lihat juga Daftar Harga Smartfren Andromax

Harga Baru : Rp. 1.500.000
Harga Jual Kembali : Rp. -
Harga Bekas Second : Rp. -

Spesifikasi dan Harga Smartfren Andromax i2 Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.