Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi dan Harga IMO Clarity Terbaru Mei Juni 2016

Harga IMO Clarity, Bagi anda yang pada saat ini tengah mencari spesifikasi dan harga IMO Clarity secara lengkap, maka anda pun dapat menyimak sedikit ulasan yang akan coba kami informasikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini. IMO Clarity sendiri kabarnya merupakan sebuah smartphone terbaru yang akan diluncurkan oleh salah satu produsen lokal asal tanah air kita yaitu IMO Mobile, dan rupanya produsen lokal tersebut meluncurkan IMO Clarity untuk membidik segmen pasar smartphone dengan kelas premium. Karena manurut rumor yang pada saat ini tengah hangat diperbincangkan, smartphone milik IMO tersebut akan hadir dengan spesifikasi tinggi serta akan dibanderol pada kisaran harga di sekitar 3.9 juta rupiah.


Spesifikasi Dan Harga IMO Clarity

Spesifikasi dan Harga IMO Clarity

IMO Clarity sendiri kabarnya akan hadir dalam bentuk desain yang cukup elegan, sedangkan untuk dimensinya sendiri smartphone tersebut hadir dengan ukuran 141 x 69,3mm dengan ketebalan hanya 8,7mm dan memiliki bobot sekitar 127 gram. Masih seperti smartphone lokal lainnya, IMO Clarity masih hadir dengan fitur dual sim yang memiliki koneksi jaringan 3G HSPA+. Sedangkan untuk tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh IPS LCD berukuran 5.0 inchi yang sudang mengusung fitur teknologi multitouch, dan layar sentuh tersebut juga sudah dapat menampilkan resolusi video dengan kualitas Full HD yaitu sebesar 1920 x 1080 piksel.

Dengan rumor mengenai spesifikasi dan harga IMO Clarity yang masuk pada kelas premium tersebut, kabarnya IMO Clarity akan memiliki performa dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Octa Core dengan clock speed 1.7GHz yang menggunkaan chipset Mediatek MTK6592. Selain itu, performa pada tersebut juga akan di dukung oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas cukup besar yaitu 2Gb, yang tentunya akan di dukung juga oleh hadirnya sebuah GPU pada sektor grafisnya. Sedangkan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya, IMO Clarity hadir dengan menggunakan sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean. lihat juga HP Evercoss Terbaru

Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya, IMO Clarity hadir dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 16Gb, yang dilengkapi juga dengan oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. Sedangkan di sektor powernya sendiri, IMO Clarity dioperasikan oleh sebuah baterai yang berkapasitas 2000mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga IMO Clarity yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Harga Baru : Rp. 3.800.000
Harga Jual Kembali : Rp. -
Harga Bekas Second : Rp. -

Spesifikasi dan Harga IMO Clarity Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.