Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Win Pro Terbaru Mei Juni 2016

Harga Hp Samsung Galaxy Win Pro yang akan kami informasikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini, tentunya merupakan sebuah update terbaru untuk bulan Febuari 2014 sekarang ini. Smartphone tersebut mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu jajaran smartphone terbaru milik produsen elektronik ternama asal negara Korea yaitu Samsung, karena smartphone tersebut telah resmi diluncurkan pada bulan Desember 2013 kemarin dengan kisaran harga sekitar 2.7 juta rupiah. Rupanya pihak Samsung meluncurkan Samsung Galaxy Win Pro pada jajaran smartphone miliknya untuk membidik segmen pasar ponsel dengan kelas kelangan menengah kebawah.


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Win Pro

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Win Pro


Samsung Galaxy Win Pro hadir dalam dua pilihan warna yang berbeda yaitu hitam dan putih dengan konse desain minimalis namun bernuansa elegan, smartphone tersebut hadir dengan dimensi ukuran 132.7 x 66.5mm dengan ketebalan hanya 9.7mm dan memiliki bobot sekitar 139 gram. Sedangkan untuk tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh dengan tipe TFT LCD berukuran 4.5 inchi yang sudah menggunakan fitur teknologi Multiouch, dan layar sentuh tersebut sudah dapat menampilkan resolusi gambar sebesar 960 x 540 piksel dengan kepadatan layar mencapai 245ppi density. Samsung Galaxy Win Pro juga hadir dengan mengusung fitur kamera ganda, dimana kamera primernya beresolusi 5MP dan kamera sekundernya hanya memiliki resolusi VGA.

Dengan spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy Win Pro yang masuk pada kelas kalangan menengah kebawah terebut, tentunya tak akan terasa aneh jika performa pada smartphone tersebut di motori oleh sebuah procesor Quad Core dengan clock speed 1.2GHz. Selain itu, performa tersebut juga di dukung oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 1.5Gb, yang dilengkapi juga dengan sebuah sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.2 yaitu Jelly Bean. Sedangkan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya, Samsung Galaxy Win Pro hadir dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8Gb, yang dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk micro-SD up to 64Gb. lihat juga Samsung Galaxy S1 i9000

Samsung Galaxy Win Pro juga hadir dengan fitur dual mini sim GSM yang sudah dapat mengoperasikan koneksi jaringan 3G denagn kecepatan HSDPA hingga 21mbps, dan Samsung Galaxy Win Pro tersebut dioperasikan oleh sebuah baterai Li-Ion yang berkapasitas 2100mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Hp Samsung Galaxy Win Pro yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya.

Harga Baru : Rp. 2.275.000
Harga Jual Kembali : Rp. -
Harga Bekas Second : Rp. -

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Win Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.