Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact Terbaru Mei Juni 2016

Harga Sony Xperia Z1 Compact yang akan coba kami informasikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini merupakan update terbaru untuk bulan Maret 2014 sekarang ini. Sony Xperia Z1 Compact pertama kali diperkenalkan pada bulan Januari 2014 kemarin dan langsung diluncurkan dalam bulan yang sama, rupanya Sony Mobile kembali menghadirkan sebuah smartphone untuk membidik segmen pasar yang berkelas premium. Kabarnya Sony Xperia Z1 Compact sendiri pada saat ini dibanderol pada kisaran harga sekitar 8 juta rupiah untuk setiap unitnya, namun sayangnya smartphone tersebut belum masuk pada pasar gadget di Indonesia hingga saat ini.


Spesifikasi Dan Harga Sony Xperia Z1 Compact

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact

Sony Xperia Z1 Compact masih dihadirkan dengan fitur anti air dan debu serta mampu berada di kedalaman air seperti smartphone premium milik Sony lainnya, smartphone tersebut hadir dengan beberapa pilihan varian warna seperti hitam, putih, pink, dan juga lime. Untuk dimensinya sendiri, smartphone tersebut hadir dengan ukuran 127 x 64.9mm dengan ketebalan 9.5mm dan memiliki bobot sekitar 137 gram. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh TFT LCD berukuran 4.3 inchi yang sudah mengusung fitur teknologi seperti Triluminos Display, Multitouch, dan X-Reality Engine. Dan layar sentuh tersebut sudah dapat menampilkan resolusi video dengan kualitas HD yaitu 1280 x 720 piksel dengan kepadatan layar mencapai 342ppi density.

Dengan spesifikasi dan harga Sony Xperia Z1 Compact yang masuk pada kelas premium tersebut, tentunya tak akan terasa aneh jika performa yang dimiliki smartphone tersebut di motori oleh sebuah procesor Quad Core dengan clock speed 2.2GHz yang menggunakan chipset Qualcomm MSM8974 Snapdragon 800. Performa tersebut juga didukung oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 2Gb, serta dilengkapi juga oleh sebuah GPU Adreno 330 di sektor grafisnya. Sedangkan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Sony Xperia Z1 Compact hadir dengan sistemoperasi yang berbasis Android dengan versi 4.3 yaitu Jelly Bean.

Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya, Sony Xperia Z1 Compact hadir dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 16Gb, yang dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat di optimalkan hingga 64Gb. Dan di sektor powernya, Sony Xperia Z1 Compact dioperasikan oleh sebuah baterai Li-Ion yang berkapasitas 2300mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Sony Xperia Z1 Compact yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat membantu serta dapat bermanfaat untuk anda semuanya. lihat juga Sony Xperia Z1s C6916

Harga Baru : Rp. 8.550.000
Harga Jual Kembali : Rp. -
Harga Bekas Second : Rp. -

Spesifikasi dan Harga Sony Xperia Z1 Compact Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.