Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T Terbaru Mei Juni 2016

Harga Evercoss A7T yang akan coba kami informasikan untuk anda semuanya pada kesempata kali ini tentunya merupakan update terbaru untuk bulan Febuari 2014 saat ini. Evercoss A7T sendiri merupakan sebuah smartphone terbaru yang diluncurkan oleh salah satu produsen lokal yang pada saat ini sudah berganti nama yaitu Evercoss, dan rupanya Evercoss meluncurkan smartphone tersebut untuk membidik segmen pasar smartphone dengan kelas entry level. Karena pada saat ini, Evercoss A7T sendiri dibanderol pada kisaran harga yang relatif murah yaitu sekitar 775 ribu rupiah untuk setiap unitnya.


Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7T

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T

Evercoss A7T hadir dengan bentuk desain yang menampilkan nuansa minimalis dan juga stylish, dan smartphone tersebut hadir dengan tiga pilihan varian warna yaitu hitam, putih, dan juga merah. Dan untuk bentuk dimensinya sendiri, Evercoss A7T hadir dengan ukuran 125 x 64mm dengan ketebalan 10.9mm dan memiliki bobot sekitar 118.1 gram. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh TFT LCD berukuran 4.0 inchi dengan fitur teknologi multitouch, dan layar sentuh tersebut juga sudah dapat menampilkan resolusi gambar WVGA sebesar 800 x 480 piksel.

Namun walaupun spesifikasi dan harga Evercoss A7T masuk pada kalangan entry level, akan tetapi smartphone tersebut sudah memiliki performa pada dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Dual Core dengan clock speed hingga 1.3GHz. Dan tentunya performa tersebut juga akan sedikit terbantu dengan hadirnya sebuah memori RAM yang walaupun hanya berkapasitas 256Mb. Sedangkan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya sendiri, Evercoss A7T hadir dengan mengusung sebuah sistem oeprasi yang berbasis Android versi 4.2 yaitu Jelly Bean.

Evercoss A7T juga hadir dengan membawa sebuah memori internal yang berkapasitas hingga 2Gb, namun ruang penyimpanan data tersebut juga sudah dilengkapi oleh sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. Evercoss A7T juga hadir dengan mengusung fitur Dual Sim dan sudah memiliki koneksi jaringan 3G dengan kecepatan HSDPA, selain itu, Evercoss A7T juga hadir mengusung fitur kamera ganda. Dan di sektor powernya, Evercoss A7T dioperasikan oleh sebuah baterai yang berkapasitas 1500mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Evercoss A7T yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya. lihat juga HP Smartfren Andromax

Harga Baru : Rp. 775.000
Harga Jual Kembali : Rp. -
Harga Bekas Second : Rp. -

Spesifikasi dan Harga Evercoss A7T Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.