Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Pro Terbaru Mei Juni 2016

Harga Samsung Galaxy Star Pro yang akan coba kami ulas pada kesempatan kali ini tentunya merupakan sebuah update informasi terbaru untuk bulan Febuari tahun 2014 saat ini. Tentunya salah satu produsen elektronik ternama asal negara Korea yaitu Samsung tidak selalu meluncurkan produk yang masuk pada kelas premium atau menengah ke atas, karena produsen tersebut juga kerap menghadirkan produknya yang masuk pada kelas entry level yang salah satunya adalah Samsung Galaxy Star Pro. Dan smartphone tersebut pada saat ini dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.5 juta rupiah dalam setiap unitnya, namun rupanya produk Samsung yang masuk kedalam kelas entry level tersebut belum diluncurkan di Indonesia.


Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy Star Pro

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Pro

Samsung Galaxy Star Pro hadir dengan fitur micro-Sim namun hanya memiliki koneksi jaringan 2G atau EDGE, dan smartphone tersebut hadir dalam dua pilihan varan warna yaitu hitam dan juga putih. Untuk dimensinya sendiri, Samsung Galaxy Star Pro hadir dengan ukuran body 121.2 x 62.7mm dengan ketebalan mencapai 10.6mm dan memiliki bobot sekitar 121 gram. Sedangkan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh TFT LCD berukuran 4.0 inchi yang sudah mengusung fitur teknologi multitouch, dan layar sebtuh tersebut sudah dapat menampilkan resolusi gambar sebesar 800 x 480 piksel dengan kepadatan layar mencapai 233ppi density.

Namun walaupun spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Star Pro tersebut masuk pada kelas entry level, akan tetapi smartphone tersebut sudah memiliki performa yang di motori oleh sebuah procesor Single Core Cortex-A5 dengan clock speed 1GHz. Performa tersebut juga di dukung oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 512Mb, serta di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya sudah menggunakan sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.1.2 yaitu Jelly Bean. Dan di bagian ruang untuk penyimpanan datanya sendiri, Samsung Galaxy Star Pro hadir dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb, dan dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb.

Sedangkan di sektor powernya, Samsung Galaxy Star Pro di operasikan oleh sebuah baterai dengan tipe Li-Ion yang berkapasitas 1500mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Samsung Galaxy Star Pro yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya. baca juga Samsung Galaxy Pocket Neo

Harga Baru : Rp. 1.200.000
Harga Jual Kembali : Rp. 850.000
Harga Bekas Second : Rp. 1.000.000

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy Star Pro Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.