Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D Terbaru Mei Juni 2016

Harga Advan Vandroid S5D, Bagi anda yang pada saat ini tengah mencari spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5D, tentunya informasi tersebut sudah akan dengan mudah anda dapatkan melalui berbagai media yang salah satunya adalah di berbagai situs atau website. Advan Vandroid S5D sendiri mungkin dapat dikatakan sebagai salah satu jajaran produk smartphone terbaru yang dimiliki oleh salah satu produsen smartphone lokal yaitu Advan. Dan rupanya vendor lokal tersebut meluncurkan Advan Vandroid S5D untuk membidik segmen pasar smartphone dengan kelas kalangan menengah kebawah, karena pada saat ini smartphone tersebut di banderol pada kisaran harga sekitar 1.7 juta rupiah untuk setiap unitnya.


Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid S5D

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D

Advan Vandroid S5D memang hadir dengan bentuk desain yang dapat dikatakan elegan namun sedikit mirip dengan produk milik produsen Samsung, dan smartphone tersebut hanya tersedia dalam satu pilihan varian warna yaitu putih. Sedangkan untuk dimensinya sendiri, Advan Vandroid S5D hadir dengan ukuran 72,6 x 145mm dengan ketebalan 9.6mm dan memilki bobot sekitar 162 gram. Dan tampilan interface pada smartphone tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh TFT LCD berukuran 5.0 inchi yang sudah mengusung fitur teknologi multitouch, namun layar sentuh tersebut juga sudah dapat menampilkan resolusi video dengan kualitas HD yaitu 1080 x 720 piksel dengan kepadatan layar mencapai 320ppi density.

Dengan spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5D yang masuk pada kelas smartphone menengah kebawah tersebut, tentunya performa pada smartphone tersebut menjadi salah satu kelebihan yang dimilikinya. Karena Advan Vandroid S5D hadir dengan dapur pacu yang di motori oleh sebuah procesor Quad Core Cortex-A7 dengan clock speed 1.2GHz yang menggunakan chipset Mediatek MT6589. Performa tersebut juga dibantu oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb, serta sudah dilengkapi juga dengan sebuah GPU PowerVR SGX 544MP di sektor grafisnya. Sedangkan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Advan Vandroid S5D hadir dengan mengusung sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2.1 yaitu Jelly Bean.

Advan Vandroid S5D juga hadir dengan membawa sebuah memori internal yang berkapasitas 4Gb, serta dilengkapi juga oleh sebuah slot untuk memori eksternal yang dapat dioptimalkan hingga mencapai 32Gb. Dan di sektor powernya, Advan Vandroid S5D dioperasikan oleh sebuah baterai Lithium yang berkapasitas 1850mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandroid S5D yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi slah satu informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya. Lihat juga Advan Vandroid T5C

Harga Baru : Rp. 1.700.000
Harga Jual Kembali : Rp. 1.200.000
Harga Bekas Second : Rp. 1.000.000

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid S5D Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.