Spesifikasi dan Harga HP Tablet Terbaru Bulan Mei Juni 2016

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5C Terbaru Mei Juni 2016

Harga Advan Vandroid T5C yang akan kami informasikan untuk anda semuanya pada kesempatan kali ini tentunya merupakan update terbaru untuk bulan febuari 2014 sekarang ini. Advan Vandroid T5C sendiri merupakan sebuah tablet terbaru yang telah resmi diluncurkan oleh slah satu produsen lokal ternama yaitu Advan, dan pada saat ini, tablet tersebut dibanderol pada kisaran harga sekitar 1.8 juta rupiah untuk setiap unitnya. Advan Vandroid T5C sendiri dilengkapi dengan berbagai fitur serta performa yang sudah mumpuni, seperti salah satu kelebihannya yaitu sudah disematkannya fitur TV analog yang memungkinkan penggunanya dapat menonton berbagai acara televisi dimana pun mereka berada.


Spesifikasi Dan Harga Advan Vandroid T5C

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5C

Advan Vandroid T5C sendiri hadir dalam nuansa desain yang minimalis namun elegan, dan tablet terbaru milik Advan tersebut hadir dalam dua pilihan warna yaitu hitam dan juga putih yang terbuat dari bahan plastik. Sedangkan untuk dimensinya sendiri, Advan Vandroid T5C hadir dalam ukuran 20,0 x 15,4cm dengan ketebalan 1,0cm dan memiliki bobot sekitar 360 gram. Di bagian tampilan interface pada tablet tersebut di dominasi oleh sebuah layar sentuh IPS LCD berukuran 8.0 inchi yang tentunya sudah mengusung fitur teknologi seperti multitouch, dan layar sentuh tersebut sudah dapat menghadirkan resolusi video dengan kualitas HD sebesar 1024 x 768 piksel.

Dengan spesifikasi dan harga Advan Vandroid T5C yang masuk pada kelas kelangan menengah ke bawah, tentunya performa pada tablet tersebut pun menjadi salah satu kelebihan yang dimilikinya. Karena Advan Vandroid T5C hadir dengan dapur pacu yang dimotori oleh sebuah procesor Quad Core Cortex-A7 dengan clock speed hingga 1.3GHz, sehingga performa pada tablet tersebut dapat terasa lebih optimal. Selain itu, performa tersebut juga di dukung oleh hadirnya sebuah memori RAM yang berkapasitas 1Gb, serta sudah dilengkapi juga oleh sebuah GPU Mali-400MP di sektor grafisnya. Sedangkan di bagian sistem operasi untuk perangkat lunaknya, Advan Vandroid T5C hadir dengan mengusung sistem operasi yang berbasis Android dengan versi 4.2 yaitu Jelly Bean.

Advan Vandroid T5C juga hadir dengan sebuah memori internal yang berkapasitas 8Gb, serta sudah dilengkapi juga dengan sebuah slot untuk micro-SD up to 32Gb. Dan di sektor powernya, Advan Vandroid T5C dioperasikan oleh sebuah baterai yang berkapasitas 4000mAh. Demikian di atas tadi adalah sedikit ulasan mengenai spesifikasi dan harga Advan Vandroid T5C yang telah kita ketahui bersama, semoga sedikit ulasan di atas dapat menjadi sebuah sumber informasi yang bermanfaat untuk anda semuanya. kunjungi juga HP IMO terbaru

Harga Baru : Rp. 1.700.000
Harga Jual Kembali : Rp. -
Harga Bekas Second : Rp. -

Spesifikasi dan Harga Advan Vandroid T5C Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Unknown

0 komentar:

Post a Comment

Note: Only a member of this blog may post a comment.